Pacaran itu ngapain aja sih


Mungkin saya katro banget atau ndeso banget ya?

Zaman sekarang sulit sekali mencari perempuan atau lelaki yang ngejomblo atau ngak punya pacar (kecuali emang orang itu ngak laku,,hahahahah,,,termasuk saya),,pacaran seakan-akan menjadi tuntutan zaman, kalau tidak punya pacar ya berarti kita ketinggalan zaman,,bego banget tah orang yang berfikir seperti itu (waduh saya bego dong),,kita berfikir liat dulu aja kejadian di lapangan, setelah saya survey ke 1 orang teman saya, ternyata dia sudah punya pacar gota ganti lagi (yah mas kalo satu orang mah bukan survey atuh tapi curhat eta mah),,kejadian di lapangan membuktikan semua hal yang berkaitan dengan pacaran itu paling dicari, semua sinetron ada adegan pacaran, sinetron pun membuktikan,,kejadian nyata bisa kita lihat dari film,,kenapa?karena film adalah cerminan kehiduoan nyata, tapi yang saya heran dan kalau saya tanyakan malu banget, pacaran itu ngapain aja sih??ngobrol kah? Ciuman kah? Gitua kah? Atau apa kah? Kenapa saya berfikir kesana? Karena seperti saya bilang tadi film adalah cerminan kehidupan nyata,,jadi itulah yang terjadi di film, saya pernah pacaran sekali, yang saya rasain bisaa2 aja tuh ngak ada yang istimewa, yang pasti mah kita sebagai cowok harus kandel dompet, tapi anehnya ngeluarin dompet berapapun ikhlas banget ya, beda waktu kita mau nyumbang buat infaq masjid atau infaq yang lainnya, duniawi banget,,kadang terpikir oleh saya, dan bertekad saya harus punya pacar dan saya harus ngelakuin apa yang ada di film2 (alah ngarang banget), kayaknya enak ya? Kayaknya ketagihan ya? Kayaknay gimana gitu,,tapi apakah itu yang namanya pacaran? Rugi banget kalo gitu mah, kenapa rugi? Ya rugi aja koq kita tega2 nya nyerahin gitu aja apa yang selama ini kita jaga, kita rawat hanya untuk orang lain yang belum tentu menjadi pendamping hidup kita nantinya,, ah yang penting mah ngak ketinggalan zaman!ada orang yang berkata gitu,, bego banget tah, goblog banget tah, tai pisan, gitu da kalo yang ngak banyak gaul mah, ngikutin apa yang dirasain nafsu, gaul dalam hal apa? Kenalan banyak? Apa itu yang namanya gaul? Mantan pacar banyak? Apa itu yang namanya gaul? Sering main keluar? Apa itu yang namanya gaul? Man zaman sekarang ini kita yang gituan ngak terlalu penting,, gaul itu banyak ilmu, banyak tau, tapi pada intinya balik ke kita sendiri, yang pasti jawaban atas pacaran itu ngapain aja sih? Akan saya cari tanpa bertanya pada orang yang pacaran.

Tinggalkan Balasan

