Template Flash buat Konsumen


Luma062909_1316_TemplateFla1.pngyan dah lama banget nih gak nulis blog,,

Untuk kali ini saya sudah membuat template flash dengan memanfaatkan LoadVariables,

Diatas adalah screenshot dari template yang saya buat,

Saya menggunakan loadVariables supaya mudah dalam peng-editan content

Untuk petunjuknya menyusul aja ya..hehe

Untuk sourcenya bisa di unduh disini

3 responses to “Template Flash buat Konsumen

  1. Keren…..

    Jagoan.

    Salam Kenal

  2. iya salam kenal juga.
    maen-maen dong ke blog kita.
    http://kihadjartheywanttorock.com || saat pendidikan tidak harus formal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s