Galeri

This blog is not dead yet !


sejalan dengan judulnya, blog ini belum mati ! meskipun telah lama ditinggal sang pemilik (ya sebenrnya gak ditinggal2 amat sih, cuman cek comment, bales comment sama cek traffic tanpa ngeposting aja :D), tapi inti dari blog itu nulis, so, apa ini pantas disebut blog hanya karena jarang di’isi’i sang penulis? alhamdulilah untuk hal seperti ini saya gak terlalu idealis dan masih cukup manusiawi untuk menyebut blog ini masih tetap di panggil blog, ya setidaknya oleh saya sendiri.

well, lama gak nulis, awkward dikit dan sempet rada bingung juga mau nulis apaan, pas ada niat nulis gak ada topik, pas topik ada nah malah males nulis, sebenernya kalo diliat dari niat sih saya udah bagus, niatnya aja. cuman niat aja itu kerasa percuma ketika gak ada aksi nyata, hampir sama kayak ngebayanginjalan bareng sama pacar dengan kenyataan masih single #naon.

sedikti memperbanyak tulisan aja, ketika tulisan ini dibuat alhamdulilah penulis punya niat dan ada topik, dan bagusnya ada topik dan ada niat itu karna penat, jenuh, dan bosen harus ngerjain apalagi saat PLA. jadi intinya tulisan ini dibuat pas niat muncul di dalam keadaan males dan bosen (-_-“, naon sih ji?).

PLA itu semacam magang, emang sih cuman 40 hari rapi bosennya itu loh, gak terlalu cocok sama pribadi saya yang terlalu cakep dan aktif #halah.

okelah jangan sebut dulu PLA, kesannya PLA itu nambah2 waktu yang gak terlalu penting (menurut saya) dan menjadi penting karena dihubungkan dengan kuliah (supaya cepet lulus). akhir-akhir ini sangat tergila-gila, gak hanya tergila-gila aja mungkin sedikit menjadi gila ketika balik lagi ngulik raster sama vektor, bukan gila karena ada bakat dan talenta, tapi gila karna pas buka softwarenya harus ngedesign apa? dan akhirnya selama puluhan menit area kerja kosong sama kayak otak saya pas waktu itu. Tapi kembali lagi ke niat sih, yang penting niat saya udah bagus (dibagusin aja dulu niatnya).

nah, seiring dengan ketidakjelasannya nasib pria yang ganteng ini yang dengan PLAnya, gak apa-apa lah bulak balik bahas itu ini, maklum poek. PLA ini saya bareng 3 perempuan setengah baya, jadi umur mereka kira-kira bentar di jelasin dulu setengah baya itu berapa, kalo baya itu 50 tahun jadi setangah baya berarti 25, jadi 3 perempuan ini bukan setengah baya tapi lebih kecil dari itu karena mungkin umurnya baru 21, dan umur mereka sampe 50 tahun, karena di sebut setangah baya, ngeuheuheu. piss.

tempat PLAnya sih bagus,, yang bikin bagusnya itu koneksi interntnya dan komputernya, sisanya lumayan bagus😀 (nyari aman).

nah itulah keluh kesah dari di postingnya postingan galau ini, semoga tidak membuat yang membaca serius dan berbaik hati, tapi sebaliknya #naonsih.

yuk ah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s