Ketika KOMIC berkumpul di Tasik


lebaran tlah tiba..lebaran tlah tiba.. hore hore ! petikan lagu tasya yang di edit sedikit😀.

lebaran tiba, tiba pula saatnya berkumpul bareng keluarga, berkumpul bareng teman-teman semasa sekolah, tiba saatnya masa-masa silaturahmi yang selalu ditunggu. Saya yang baru 2 hari ditasik, datang ke tasik -1 lebaran dengan pengalaman 8 jam perjalanan naik motor dari bandung ke tasik, pengalaman mudik pertama yang sangat lama dan tentu saja hareudang, ya pengalaman yang sangat berharga sekali bertemankan debu saat mudik hingga hampir saja puasanya batal karena kepanasan dan kehausan di tengah terik dan melihat banyak orang yang “nyemen” dengan santainya. singkat cerita pas sore hari lebaran, tung tang ting, suara bbm group KOMIC menyala, oh ya saya perkenalkan dulu apa itu KOMIC. KOMIC adalah sebuah ekstrakulikuler yang berkonsentrasi di bidang animasi dan TI yang berada di SMAN 5 Tasikmalaya, setidaknya itu dulu ketika kami sebagai pioner mendirikan ekskul tersebut. ya kembali ke bb, bb group KOMIC yang di koordinir oleh franky, ketua KOMIC yang pertama, mengumpulkan kontak-kontak teman KOMIC lainnya mengajak bersua, karena memang sudah lama sekali kami tidak berkumpul kembali, mungkin sejak nyonya meneer berdiri. hoho

okelah singkatnya kami sepakat akan kumpul pada jam 5 sore di Asia Plaza, biar bisa nongkrong, ngobrol-ngobrol, ngeceng dan bisa sambil beli makanan. jam set 5 saya sudah siap-siap dan 15 menit kemudian saya berangkat dengan perasaan bahagia bagaikan akan bertemu sekumpulan sapi-sapi yang mungkin sudah berbadan besar, hoho. sampai di asia plaza saya kaget dan bilang “NAHA TUTUP ?” dan “KAMARANA BARUDAK ?” kemudian saya sapa di grup dan mengabari bahwa ASIA PLAZA TUTUP, dan tentu saja mereka ngaret, hanya saya dan frenky yang sudah ada di tempat. setelah saya dan frenky ngobrol-ngobrol sedikit dan menentukan tujuan yang akan dituju sambil bertanya kepada rekan-rekan yang lainnya, dimanakan tempat nongkrong yang bisa didatangi, mengingat masih lebaran dan apakah akan bernasib sama seperti asia plaza? dan singkatnya ada tempat yang kami setujui yaitu di KOPI LAWAS, di pasar mambo kata si handi, selang sekitar sejam setengah sambil magrib dulu dan menunggu teman yang tau tempatnya di sebrang sekolah kami dulu. Datanglah teman kami yang tau tempatnya kemudia perjalanan pun dilakukan, ya ke pasar mambo dari sekolah gak terlalu jauh, naik motor cuman beberapa menit dari tentara pelajar sampai mentok belok kiri lurus sampai ada pertigaan, nah di sebelah kiri setelah pertigaan disitulah KOPI LAWAS bernaung *halah.

setelah menunggu yang punya tempatnya beres-beres karena baru buka, kami ikut membereskan tempat kami nongkrong, memindahkan meja kursi ke toko sebelah kopi lawas, sampai meja dan kursi yang kami pindahkan menghalangi pintu masuk keluar toko org lain, alhasil kami pun disuruh pindah yang artinya kembali mengangkat meja dan kursi.

meja dan kursi sudah rapi, tibalah melihat-lihat menu yang disediakan, saya lupa apa saja spesifik dari menu-menu yang ada disana, tapi yang pasti paling kontras adalah menu kopi yang banyak dan beda nama kopi. beberapa teman kami memesan kopi dan mie ayam yang kata temen mie ayam disini enak, saya pun ikut memesan mie ayam, dan setelah dicoba memang enak, beda sekali dengen mie ayam yang saya makan selama hidup saya yang sudah 23 tahun. begitu pula dengan minuman-minumannya, saya menyesal sekali tidak mengingat menu-menu atau mengabadikan menu-menu tersebut. tapi yang pasti tempat nongkrong yang satu ini recommended, datangnya pesanan juga lumayan cepet (mungkin karena kami yang pertama datang, hoho) makin malam tempat ini makin rame, walaupun kadang ada bencong yang lewat buat ngamen, lumayan jadi hiburan juga. dan yang paling penting tentu saja harganya murah, rata-rata harga yang ada di menu hanya Rp 5.000, jadi tidak terlalu dalam ngodok sakunya😀, berikut saya abadikan momen ketika kami disana

2 responses to “Ketika KOMIC berkumpul di Tasik

  1. Ping-balik: Paket wisata hemat 3 hari 2 malam | Lombok Rental

  2. Wkwkwkwkwkwkw…. sampe ke wordpress juga.

Tinggalkan Balasan

