Category Archives: trik

Membuat Live Reaction di Facebook

Hello guys..

pernahkah kalian lihat di timeline Facebook-mu (FB) yang kayak gini ?

akhir

trus pengen tau cara bikinnya kayak gimana ? oke, terlebih dahulu kita jelasin Baca lebih lanjut

Iklan

[Solved] Jaringan 4G yang hilang di Redmi Note 3

Bikin butek kan masalah ini ? :)) Baca lebih lanjut

Mengatasi error boot “element not found” pada windows 7

MBR (master boot record) yang ada pada sebuah sistem operasi biasanya disimpan pada partisi dimana letak system OS disimpan, dan biasanya juga ketika instalasi OS, partisi harddisk yang bersangkutan langsung di marked sebagai partisi yang akan di boot ketika komputer dijalankan, kemudian tampilah OSnya, namun sekarang bagaimana ketika partisi yang sudah ter-marked tersebut tiba-tiba karna sesuatu hal jadi gak kedetek sama boot komputer, malah komputer tidak mengenali sama sekali device yang di boot-kan pertama kali. Baca lebih lanjut