Monthly Archives: Juli 2008

I’m back in to blog world

waappp,,,

tak tahu apa yang harus dilakuin ketika rasa jenuh ngeblog muncul, perasaan pengen gonta-ganti terus, padahal lumayan juga materi-materi di blog saya yang terdahulu,,

sebelumnya saya ngeblog di blogspot kira-kira klo ngak salah punya dua user dan satu lagi di blog.co.uk,,

alamat-alamatnya klo ngak salah (berarti bener ya?) ini nih klo ngak bener mah :

  1. azhiegraphicsassh.blogspot.com
  2. neozonk.blogspot.com
  3. neozonk.blog.co.uk

nah kira-kira segitu, yang saya ingat hanya itu,isi dari materi-materinya juga ngak terlalu penting,,

di blog pertama saya saja yang nomor satu,, itu saya bikin pas SMA, pikiran saya waktu itu, bikin blog supaya laku namun ngak ada ide mau ngisi apaan, jadi saya forward aja materi punya orang lain hee..:D,,

lumayan laku, dan dengan pikiran saya yang bloon pada waktu itu, saya banga2in karya orang lain itu,,wuih,,apa kata dunia.

klo blog yang kedua ngak jelas gitu konsepannya seperti apa,,isinya juga tugas2 kuliahan yang tak pernah terkumpulkan,,hehehe,,,

tanpa adanya materi yang terfokus dan tersistem, jadi wen bingung bin rieut,,,

nah untuk di blog saya yang sekarang,,

saya kaan mencoba untuk konsisten,,tema yang akan saya usung sih ngak terlalu gimana gitu,,,

pokoke di blog ini saya mau buka-bukaan tentang semua hal yang saya lihat, rasakan, dan dengarkan,,

yooo….

yosshh..

thankss,,yang udah baca

Iklan