Aplikasi yang bisa digunakan untuk download video youtube


menindaklanjuti dari banyaknya visit ke artikel review ini yang menandakan banyak sekali orang yang ingin mengunduh video dari youtube.

sepanjang saya mengakses youtube dan ingin mengambil videonya saya selalu memakai baidu browser, kenapa? karena sudah nyaman saja pakainya, memang kadang ada video yang tidak bisa di download, dan tidak hanya dari youtube saja yang bisa didownload, dari web video lain pun bisa didownload lho.

baiklah, jika yang lainnya tidak/kurang nyaman menggunakan baidu browser dan lebih memilih aplikasi desktop lain, berikut saya kasih  daftar aplikasi yang bisa dipakai :

iSkysoft 

Aplikasinya gratis, tidak semua web video bisa didwonload dengan aplikasi ini jika memilih versi gratisnya, kalau cuman mau downloadnya di youtube saja, aplikasi ini layak dicoba.

YoutubeClick

Aplikasi ini  adalah perangkat lunak yang paling sederhana dan mudah untuk men-download video dari  YouTube dan 40 lebih situs lain. aplikasi ini memiliki fitur khusus yang besar seperti men-download seluruh playlist dan playlist dari YouTube, download video pribadi dari YouTube dan Facebook. 

YTD Video Downloader

YTD Video Downloader adalah versi lanjutan dari YouTube Downloader dan menawarkan video download dan konversi pada kecepatan yang lebih baik.

Airy 

Aplikasi serbaguna untuk download video dari YouTube untuk Mac, yang memungkinkan menyimpan video dalam MP4, FLV dan 3GP format dan berbagai resolusi.

aTube Catcher

aTube Catcher adalah perangkat gratis yang memungkinkan pengguna untuk men-download video dari beberapa situs Web. Hal ini digunakan untuk beberapa layanan lainnya termasuk CD / DVD / Blu-Ray , audio dan perekam layar, video / audio, dan layanan serupa. Lebih lanjut dapat membuat GIF, nada dering, MP3, dan CD Audio. semua itu gratis dan tidak ada iklan.

semoga membantu

One response to “Aplikasi yang bisa digunakan untuk download video youtube

  1. Ping-balik: Baidu Spark : Download Video Youtube jadi lebih mudah | Nursyamsi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s