6 Fakta mengenai FC Astana di gelaran Liga Champions

FC Astana adalah tim pertama dari Kazakhstan yang mengikuti liga champion 2015. Juara liga Kazakhstan ini mengalahkan Apoel Fc perwakilan dari cyprus untuk merebut posisi ke fase grup dan satu grup dengan Atletico madrid, Benfica dan Galatasaray. Baca lebih lanjut

Iklan

Dengan alat ini, kamu bisa duduk dimana saja dan kapan saja

Duduk tidak akan membunuh anda. Bahkan sangat bagus dan penting ! untuk sebgian orang, seperti pekerja di line industri, tidak duduk akan mengakibatkan timbulnya gangguan kesehatan. Oleh sebab itu Noone mengembangkan kursi yang tak nampak dan tentu saja anda bisa duduk tanpa kursi. Baca lebih lanjut

Mengenal istilah Moto GP

Berawal dari nonton Moto GP, dengerin komentator sama review banyak istilah yang gak ngerti kemudian coba googling istilah apa saja yang ada di Moto GP. Berikut istilah-istilah yang berhasil dikumpulin :

  1. APEX

Baca lebih lanjut

Pembelajaran Personal (Personalized Learning) dalam kaitannya dengan Pembelajaran abad 21 – Sebuah Opini

pic : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/a7/f5/0d/a7f50dc1ddb322492400fb7358b6bc5e.jpg

Belajar dan kurikulum, 2 hal yang tidak bisa dipisahkan, semenjak kita TK, SD sampai perguruan tinggi, cara belajar kita dipengaruhi oleh kurikulum yang tanpa kita sadari menjadi patokan kita dalam belajar, harus ini harus itu harus begini harus begitu, ya kira-kira begitulah paling tidak itu yang saya alami ketika belajar khususnya ketika di sekolah. Masa Sekolah Dasa banyak dihabiskan dengan mendengarkan dan menulis apa yang ada dipapan tulis, kasihan sekali jika siswa yang disuruh nulis (biasanya sekretaris kelas) teks dibuku untuk disalin dipapan tulis kemudian siswa lainnya pun menulis dibuku masing-masing, ya ini ada sedikit banyaknya dipengaruhi oleh kurikulum juga yang pada waktu itu dikenal dengan nama CBSA atau Cara Belajar Siswa Aktif. Tujuan dari kurikulum Baca lebih lanjut

Gak hanya bumi, di google maps ada mars sama bulan, baru tau

View on Path

Around the World in Nine Photos

The WordPress.com Blog

Do you love stories from around the world? Check out the work of the following nine photographers on WordPress.com and allow your imagination to take you away…

Nathanael‘s monochrome photo of the Star Lite Motel in Mt. Airy, North Carolina, conjures images of wayward romances and clandestine meetings. We loved the marquee’s message, “Forgive and forget its human to err.” (sic) which offers an almost haunting absolution. For more of Nathanael’s work, check out his blog, G’Nat’s Eye View.

Photo by Nathanael Photo by P. Nathanael Gough

The image below, by UK photographer Andy Hooker, had us at hello. We love how the sign matches the woman’s red coat and how her right leg is in crisp focus just as her stride reaches the “h” above her head. Check out more of Andy’s work at LensScaper.

Photo by Andy Hooker Photo by Andy Hooker

Bao Pham‘s photo of this

Lihat pos aslinya 312 kata lagi

Teknologi Free Viewpoint Video

Mungkin ada yng baru denger itu teknologi apa dan seperti apa rupanya, sama. Saya juga baru tau teknologi itu, tulisan ini terinspirasi ketika ditempat kerja saya ada seminar dari KDDI yang memaparkan tentang teknologi Free Viewpoint Video. Sekilas tentang KDDI, KDDI adalah perusahaan komunikasi asal jepang, lebih lengkapnya kunjungi aja webnya http://global.kddi.com/about/ Baca lebih lanjut